Beberapa Manfaat Penting Air Bagi Tubuh Manusia - Supplier Alat Safety, Alat Teknik, Alat Ukur, Alat Geologi, Sirine dan Alat Laboratorium

Beberapa Manfaat Penting Air Bagi Tubuh Manusia


.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa air memiliki peran penting bagi tubuh manusia, apa jadinya kita bila hidup tanpa air ? tentu kita sudah tidak akan hidup didunia ini. Betul bukan ? Maka dari itu kita harus sering sering mengkonsumsi air untuk tubuh kita.

Ingin tahu apa saja manfaat air bagi tubuh dan kesehatan kita ? mari simak berikut ini :

Pengganti Ion Tubuh
Salah satu manfaat air bagi tubuh kita adalah sebagai pengganti ion tubuh, tentu donk karna setelah seharian kita menjalani berbagai aktivitas yang melelahkan tentu banyak energi yang hilang dalam tubuh kita. Maka dari itu air sangat dibutuhkan sebagai pelepas dahaga yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Menjaga Keseimbangan Tubuh
Faktanya bahwa tubuh kita sekitar 60 % nya terdiri dari cairan. Cairan dalam tubuh ini memiliki fungi masing masing diantaranya dalah sebagai proses pencernaan, penyerapan sari makanan, dan masih banyak lagi. Untuk itu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air, karna bisa Anda bayangkan sendiri apa yang akan terjadi bila sampai kekurangan asupan air dalam tubuh kita.

Memelihara kesehatan Ginjal

Fakta lainnya adalah sebagai memelihara kesehatan ginjal, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa cairan dalam tubuh memiliki fungsinya masing masing salah satunya adalah sebagai alat transportasi sisa limbah atau kotoran dalam tubuh yang nantinya akan dibuang dalam bentuk urin.

Merawat Kulit

Tahukah Anda bahwa air memiliki peran sebagai merawat kulit kita ? yaa, dengan mengkonsumsi air sebanyak 8 gelas setiap harinya berarti Anda telah merawat kulit Anda menjadi lebih lembut dan halus. Ini merupakan cara alami dalam merawat kulit.

Yah, itulah beberapa manfaat air bagi tubuh kita, untuk itu diwajibkan untuk mengkonsumsi air sebanyak mungkin karna itu bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Supplier Alat Safety, Alat Teknik, Alat Ukur, Alat Geologi, Sirine dan Alat Laboratorium - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger